Wednesday 1 January 2014

Cara SMS Gratis Lewat Blogger

Apa kabar Sahabat pinter_online, jumpa lagi dengan kami disini. Kali ini kami akan memberikan tutorial tentang cara SMS gratis lewat blogger. Langsung saja kita mulai tat caranya.

1.      Pertama  masuk ke alamat blogger temen-temen. Setelah sudah masuk, sahabat pinter_online langsung saja memilih tata letak pada pilihan menu di blogger sahabat semua.

2.      Kemudian jika sudah masuk, pilih menu tambahan gadget dan cari menu HTML/java script.


3.      Kemudian klik HTML/java script dan masukkan Script dibawah ini.

<iframe src="http://www.freesmsvoip.com/index.php?do=widget" width="240" height="250" frameborder="0" scrolling="auto"></iframe> Kode +62 = 0 sedangkan 4 huruf  kode Verifikasi terdapat diatas text KodeVerifikasi.<div><br/><center><a href="http://pinteronline.blogspot.com/2014/01/cara-sms-gratis-lewat-blogger.html"></a></center></div>

4.      Warna merah pada script merupakan pengaturan untuk lebar dan tinggi kolom SMS gratis temen-temen, jadi bisa sahabat sesuaikan dengan blogger temen-temen.

5.      Setelah itu klik simpan dan langsung saja lihat blogger sahabat pinter_online.
















6.      Silahkan sahabat pinter_online mencoba. Dan jangan lupa tambah komentar pada kolom komentar jika tutorial ini berhasil.

No comments:

Post a Comment

Usahakan memberi komentar yang baik dan sopan. Jika ada yang perlu ditanyakan lebih lanjut, bisa kontak saya melalui Twitter di @roby_hamzah